Tips Perawatan Kulit Rutin

gambar unggulan

Body Serum untuk Sehari-hariMemakai pelembab sebelum tidur mendukung mempertahankan kulit konsisten terhidrasi semalaman, dan akan memicu kulit Kamu terasa seimbang dan halus waktu tiba waktunya untuk memulai hari yang baru. Mengenakan pelembab di malam hari mendukung Kamu memanfaatkan prosedur pembaruan alami kulit Kamu, yang diaktifkan di malam hari. Krim bergizi layaknya Cetaphil® Moisturizing Night Cream bersama dengan asam hialuronat akan melindungi Kamu berasal dari kekeringan.

Tabir surya

Tabir surya bukan semata-mata untuk hari-hari musim panas. Kenakan tabir surya secara teratur menopang melindungi berasal dari sinar Uv, yang mampu mengakibatkan rusaknya kulit dan penuaan. Walaupun SPF 15 adalah nilai minimum yang Kamu butuhkan untuk dukungan harian Kamu, tabir surya bersama SPF 30 (Atau lebih tinggi) menawarkan pertolongan lebih berlimpah ulang, dan merupakan pilihan cerdas sementara Kamu berada di bawah sinar matahari.

Merawat kulit Kamu terhitung memastikan Kamu kenakan product bersama dengan dukungan UV spektrum luas untuk melindungi Kamu berasal dari sinar UVA (Yang mengakibatkan penuaan) dan sinar UVB (Yang membawa dampak kulit terbakar).1 Dan ingat: walaupun tahan air menolong memastikan tabir surya kondusif. bukan dicuci atau berkeringat, paparan sinar matahari yang lama membutuhkan sebagian pelaksanaan, menjadi ikuti petunjuk label.

pelembab malam

perawatan mata

Jangan lupa untuk memasukkan mata Kamu ke di dalam rutinitas perawatan kulit Kamu. Kulit di kurang lebih tempat ini halus dan lebih tipis daripada kulit Kamu yang lain, menjadi kenakan gel atau krim kontur mata sebelum tidur sanggup menolong melembabkan, mencerahkan, dan menghaluskannya, dan juga menolong menghambat lingkaran hitam di bawah mata.jangan lupakan tubuhmu

Ketika Kamu bercermin, Kamu barangkali fokus terutama terhadap perawatan paras Kamu, namun Kamu bukan boleh mengabaikan tubuh Kamu. Menutup tempat ini hampir sepanjang hari penting kami bukan memprioritaskan kulit di lengan, kaki, punggung, dan badan, tapi kenyataannya kulit di sini juga mampu mengering dan teriritasi.

 

Pastikan untuk kenakan sabun mandi enteng, dan biasakan kenakan pelembab langsung sehabis Kamu mandi. Cobalah rangkaian pelembab tubuh kita: Cetaphil® Moisturizing Cream, Cetaphil® Moisturizing Emulsion dan pilih tekstur yang paling Kamu sukai.