Tips Mengemas Paket Makanan Pakai Cargo Jakarta ke Pontianak dengan Tepat

gambar unggulan

Beberapa waktu belakangan ini, tidak sedikit orang yang berjualan makanan di media sosial. Lebih-lebih dengan banyaknya cargo termasuk cargo Jakarta ke Pontianak yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Bila Anda merupakan pelaku bisnis makanan serta baru memulai bisnis makanan sendiri, packing paket makanan menjadi hal yang harus diperhatikan, agar nantinya makanan yang dikirim keadaannya terjaga dengan baik sampai di tangan pelanggan.

Tips Packing Paket Makanan Cargo Jakarta ke Pontianak

Ketika menggunakan cargo Jakarta ke daerah Pontianak, jarak pengiriman yang harus dilalui paket makanan tersebut cukup jauh. Oleh sebab itu, agar paket bisa terjaga dengan baik, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan saat melakukan pengemasan, antara lain:

17 cargo Jakarta ke Pontianak

1.     Bantali Dengan Bubble Wrap

Bubble wrap menjadi bahan yang sangat berguna agar dapat menahan paket makanan dari berbagai benturan saat pengiriman dilakukan.

Lebih-lebih nantinya menggunakan cargo Jakarta Pontianak yang menggunakan jalur laut, sehingga paket akan lebih lama berada di perjalanan. Saat ini cukup banyak penjual bubble wrap dengan harga yang terjangkau,

2.     Gunakan Kardus Anti Air

Pada lapisan luar, disarankan menggunakan kardus yang anti air. Packing kardus umumnya tidak anti air, oleh sebab itu trik yang dapat Anda lakukan adalah lapisi bagian dalam serta luar kardus menggunakan plastik.

Kemudian, jangan lupa balut kardus plastik dengan lakban, sehingga nantinya packing makanan menjadi jauh lebih aman dari cipratan air.

3.     Pastikan Kemasan Kedap Udara

Untuk paket yang mudah alot seperti keripik, pastikan Anda mengirim makanan dengan mengemasnya di dalam kemasan yang kedap udara.

Anda dapat menggunakan plastik pouch yang bersegel serta mempunyai kemampuan kedap udara yang maksimal. Selain itu dalam kemasan ini, Anda juga dapat menambah gambar dan logo brand Anda.

4.     Packing Menggunakan Kotak

Selain kardus yang anti air, di bagian dalam juga harus di packing dengan kotak, packing kotak kuat ini membuat makanan tidak mudah hancur ketika berada dalam perjalanan.

Bukan hanya mengemas barang dengan maksimal, namun pastikan kembali Anda menggunakan cargo Jakarta ke Pontianak yang profesional. Salah satu pilihan jasa yang dapat Anda andalkan adalah Mas Cargo.