Streaming RCTI Live Program Acara Kompetisi yang Menarik

gambar unggulan

Daftar isi konten

hadip min

source gambar : rctiplus.com

Saat ini banyak channel tv nasional yg memberikan tayangan tayangan kompetisi. Serta dari kompetisi ini pula banyak lahir bintang-bintang baru. Berikut ini beberapa acara kompetisi yang tayang di RCTI.

  • Master Chef Indonesia

Bekerja sendiri merupakan acara kompetisi memasak yang sudah diadakan di Indonesia sejak beberapa tahun melawan tidak hanya di Indonesia tetapi juga diadakan di luar luar negeri seperti dia dan juga di negara-negara yang lain. Disinilah terbentuk para chef chef baru dan juga para selebriti terbaru.

Dari acara ini kita juga bisa menyaksikan bagaimana kompetisi memasak yang sesungguhnya. Selain ini kita mengetahui  tentang pengetahuan seputar kompetisi memasak. Serta juga bisa mengetahui bahan-bahan masakan tertentu yang kita tidak ketahui sebelumnya.

  • KDI

Kompetisi kali ini adalah diperuntukkan bagi mereka-mereka yang memiliki bakat menyanyi dangdut. Di dalam kompetisi ini juga terdapat beberapa juri yang akan menangani peserta secara langsung.

Disana para peserta akan melakukan karantina dan juga dilatih vokalnya agar bisa menampilkan yang terbaik. Pemenang dari kompetisi ini biasanya bisa melejit menjadi bintang. Selain itu, juga terdapat reward berupa uang tunai atau biasanya berupa 1 unit mobil maupun rumah. Bagi Anda yang berminat, maka bisa segera daftarkan diri di kompetisi ini.

  • Hafiz Indonesia

Acara ini biasa diadakan pada saat menjelang bulan suci Ramadhan. Peserta dari kompetisi ini tidak hanya orang dewasa saja. Tetapi juga ada anak-anak.

Disini kita akan dinilai langsung oleh para ustad dan ustadzah. Banyak pula pelajaran yang bisa diambil dari acara ini. Salah satu contohnya seputar ilmu agama. Dan biasanya memiliki hadiah utama berupa Umroh kepada pemenang juara 1.

  • The voice indonesia

Tidak jauh beda dengan KDI. Kali ini acara kompetisi The Voice Indonesia juga hadir di RCTI. Jika kdi hanya menampilkan biduan-biduan dangdut. Maka kompetisi ini berlaku untuk semua genre musik.

Yang membuat unik lagi adalah para juri diminta duduk di kursi putar yang membelakangi peserta. Sehingga para juri tidak mengetahui siapa peserta ini.

Yang bisa mereka nilai adalah hanya suara dari peserta. Jadi tidak ada kecurangan dalam audisi ini. Serta peserta yang mengikuti kompetisi ini boleh didampingi keluarga yang menunggu di backstage

  • Indonesian Idol

Hampir sama dengan The Voice Indonesia. Di Indonesian Idol semua peserta akan di audisi dulu di depan para juri. Bagi yang beruntung akan mendapatkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Disini para peserta bebas menyanyikan lagu genre apapun saat audisi. Setelah mereka menyanyikan lagu pilihannya. Maka para dewan juri akan memberikan penilaian.

  • Kilau DMD ratu¬† casting

Hampir sama dengan acara KDI. Kompetisi kali ini juga ditujukan untuk para orang-orang yang memiliki bakat bernyanyi dangdut. Meskipun memiliki tujuan yang sama tetapi Kilau DMD ini memiliki dewan juri yang berbeda. Kalau di KDI kita lebih menemukan dewan juri yaitu pedangdut senior. Kalau di Kilau DMD para dewan jurinya lebih ke penyanyi-penyanyi dangdut hits masa kini.

  • Rising star Indonesia

Acara ini sudah ada di RCTI sejak tahun 2014 silam. Sama halnya dengan yang lain. Ajang pencarian bakat menyanyi ini sudah banyak menghasilkan bintang-bintang baru yang menghiasi kaca pertelevisian di Indonesia.

Itulah tadi beberapa acara kompetisi yang ada di streaming RCTI+ live. Tidak hanya acara memasak tetapi juga ada acara kompetisi bakat menyanyi. Maka jangan sampai ketinggalan. Karena acara-acara ini sangat bagus untuk ditonton bersama dengan keluarga.