Rekomendasi Laptop Asus Dengan Spesifikasi Tinggi Cocok Banget Buat Main Game

gambar unggulan

main image

Era digital saat ini membuat pertumbuhan di bidang industri semakin tumbuh pesat, salah satu industri tersebut adalah industri dunia gaming. Dimana game-game yang di ciptakan semakin bagus dan keren dengan tampilan visual yang memanjakan mata dari tahun ke tahun. Seiring dengan hal tersebut tentunya membutuhkan suatu medium yang kapasitasnya besar untuk mendukung game tersebut supaya bisa berjalan tanpa lemot. Salah satu medium yang sering digunakan untuk bermain game tersebut adalah laptop.

Bermain game online atau offline tanpa dukungan dari laptop yang mendukung tentu saja rasanya kurang seru. Nah jadi buat kalian yang suka bermain game di laptop kalian tidak perlu khawatir karena saat ini telah banyak perusahaan teknologi yang membuat laptop yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan game tersebut. Salah satu perusahaan teknologi tersebut yakni Asus. Asus telah menjadi perusahaan yang banyak sekali mengeluarkan produk teknologi seperti laptop, smartphone, komputer, dan lain-lain. Berikut artikel ini akan membahas mengenai laptop Asus yang spesifikasinya tinggi yang tentunya sangat pas banget buat di pakai bermain game.

Asus ROG G703GX-I9863T

Laptop Asus ROG G703GX-I9863T telah banyak di kenal oleh para gamers karena speknya yang begitu tinggi sehingga sangat cocok untuk di pakai bermain segala jenis game. Laptop ini tidak main-main karena telah menggunakan prosesor tingkat tinggi yakni Intel Core i9-8950HK yang membuat kecepatannya mencapai 4,80 GHz. Untuk grafisnya tidak perlu di pertanyakan lagi karena telah menggunakan NVIDIA GeForce RTX2080 8GB GDDR6 256bit yang membuat tampilannya semakin keren. Apalagi di tambah dengan ukuran dari layer monitornya yang mencapai 17,3 inci.

Agar laptop tetap dingin maka pada laptop ini digunakan pendingin heavy-duty HyperCool Pro. Untuk memori RAM laptop ini menggunakan RAM sebesar 64 GB serta memori penyimpanan sebesar 1,5 TB SDD. Gimana gila nggak tuh? tapi, Anda jika ingin memiliki laptop ini harus siap-siap mengeluarkan budget sebesar Rp 78,9 Juta.

Asus ROG Monster G703GX-I7832T

Berikutnya ada Asus ROG Monster G703GX-I7832T salah satu laptop gaming kelas atas yang telah menerapkan grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 8GB GDDR6 untuk membuat visualnya lebih kuat dan detail. Tak hanya itu saja, laptop ini juga telah dilengkapi dengan prosesor tingkat atas yakni Intel Core i7-8750H yang membuat kecepatanya bisa mencapai 4,1 GHz.

Untuk ukuran layarnya laptop ini memiliki ukuran layer yang terbilang lebar yakni 17,3 inci yang membuat Anda Ketika bermain game bisa lebih merasa puas. Selain itu, memori RAM nya mencapai 32 GB serta memori penyimpanan hardisk sebesar 512 SDD. Keyboard laptop menggunakan teknologi backlight karena hal ini juga sangat penting ketika sedang bermain game. Untuk mendapatkan laptop ini Anda harus siap-siap menyediakan budget Rp 57,7 juta.

Asus TUF FX505GE-I7T63T

Laptop Asus yang satu ini memang sudah di rancang untuk para gamers, sehingga tidak heran jika laptop ini bisa masuk di antara laptop yang memiliki spek tinggi. Mulai dari prosesor yang digunakan itu sudah Intel Core i7-8750H sehingga membuat kecepatan dari laptop ini bisa menyentuh angka 4,1 GHz. Untuk ukuran layer monitornya tidak perlu di tanyakan lagi karena ukuran dari layarnya mencapai 15,6 inci.

Dari segi kualitas grafisnya telah menggunakan teknologi NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB yang membuat kesan visual dari gambar yang di hasilkan lebih tajam. Untuk memori RAM itu sebesar 8 GB dan memori penyimpananya itu sebesar 1 TB HDD. Dari segi audio laptop ini sangat mendukung banget untuk bermain game karena telah menerapkan teknologi DTS Surround Sound. Oleh karena itu, untuk memiliki laptop ini Anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp 15,1 Juta.