Rekomendasi 3 Produk Pembersih Organ Intim Terbaik. Ada Betadine Feminine Hygiene PVPI 10%

gambar unggulan

Jual BETADINE Twinpack Feminine Hygiene [60 mL/2 pcs] di Seller Blibli.com  - Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta | Blibli
source gambar : blibli.com
Kamu mungkin seringkali melakukan berbagai macam perawatan seperti pada wajah, rambut, atau bahkan kuku. Namun, apakah bagian organ intim kamu juga sering mendapatkan perawatan?

Merawat organ intim sangat penting dilakukan karena organ tersebut menjadi aset yang sangat berharga bagi setiap wanita. Nah, berikut dibawah ini ada rekomendasi 3 produk pembersih organ intim terbaik untuk menjaga bagian tersebut tetap sehat dan bersih :

  1. Andalan Feminine Care Intimate Wash

Andalan tidak hanya memiliki produk KB saja, namun juga menawarkan Andalan Feminine Care Intimate Wash, sebuah produk pembersih kewanitaan dengan kombinasi lengkap dari bahan alami (sirih, chamomile, Aloe vera) serta prebiotik yang aman digunakan setiap hari serta menjaga bakteri baik dan menjaga keseimbangan pH juga bakteri baik.

Kombinasi lengkapnya bisa membantu melindungi Miss V secara maksimal agar terhindari dari iritasi, gatal, bau tidak sedap, bahkan mencegah keputihan dan infeksi lainnya. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya, produk ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 20 ribu.

  1. Lactacyd Feminine Hygiene

Lactacyd Feminine Hygiene memiliki tekstur cair berwarna putih bening. Produk asal Perancis ini mengandung bahan pembersih alami, karena memang terbuat dari bahan – bahan yang natural. Tidak hanya bisa menjaga pH alami organ intim saja, namun produk ini juga bisa melindungi organ intim dari bakteri merugikan yang mengakibatkan rasa gatal dan bau tak sedap. Selain bisa digunakan untuk mengurangi keputihan dan masalah lainnya, produk ini pun aman digunakan ibu hamil.

Harga produk ini mulai Rp. 34 ribu.

  1. Betadine Feminine Hygiene PVPI 10%

Organ kewanitaan harus diberi perawatan ekstra saat menstruasi. Seringkali membersihkan organ kewanitaan hanya dengan air biasa saja saat menstruasi tidaklah cukup. Oleh karena itu, kamu mungkin perlu menggunakan produk ini.

Betadine Feminine Hygiene berbeda dengan Betadine Feminine Care lainnya karena memiliki kandungan Povidone-iodine yang lebih banyak 10 %. Sehingga, menggunakan produk ini saat menstruasi membuat kamu akan merasa nyaman dan selalu bersih.