Masalah dan Penarikan Mesin Porsche 718 Boxster

Mesin Porsche 718 Boxster Dokter Mobil

Daftar isi konten

Ketika mesin Porsche 718 Boxster Anda mengalami malfungsi, Anda harus segera membawanya ke mekanik yang memiliki reputasi baik. Meskipun Anda dapat mendiagnosis masalahnya sendiri, spesialis Porsche dapat menentukan apakah itu kebocoran sederhana atau masalah yang lebih serius. Mekanisme atap juga harus diperiksa. Meskipun perbaikan ini relatif murah, itu bisa sangat mengganggu ketika terjadi di tengah hari ketika Anda mencoba berkonsentrasi mengemudi.

Mesin Porsche 718 Boxster

Mesin Porsche 718 Boxster Dokter Mobil

 

Penarikan baru pada 718 mobil dikeluarkan oleh NHTSA pada 19 Mei yang mempengaruhi 190 unit. Masalahnya terletak pada batang penghubung mesin. Karena desain yang tidak ditentukan, batang penghubung dapat mengendur dan menjadi longgar. Penarikan kembali diperkirakan akan dimulai pada 23 Mei, tetapi jika Anda menghadapi kegagalan mesin, sebaiknya periksakan lebih cepat daripada nanti. Tergantung pada tingkat keparahan kerusakan mesin, Anda mungkin perlu mengganti batang penghubung, atau bahkan seluruh mesin. Terlepas dari penyebabnya, Anda harus membawa bengkel mobil Anda ke dealer Porsche sesegera mungkin untuk menghindari kerusakan yang lebih serius.

Masalah mesin Porsche 718 Boxster adalah masalah luas yang mempengaruhi mobil premium. Penarikan kedua pada kendaraan akan mempengaruhi 190 unit tambahan. Masalahnya menyangkut batang penghubung mesin, yang mungkin kendur karena desain yang tidak ditentukan. Meskipun Anda dapat memeriksakan mobil Anda untuk masalah ini sebelum menjadi parah, selalu yang terbaik adalah memeriksanya lebih awal. Penggantian batang penghubung akan menelan biaya sekitar $350, tetapi Anda bisa menghabiskan lebih banyak.

Meskipun masalah mesin Porsche 718 Boxster tidak separah yang mempengaruhi 911, ada baiknya memeriksa apakah mobil Anda memiliki masalah yang sama. Boxster memiliki panel hitam panjang di bagian belakang, dan suara berdenting saat Anda mengganti persneling. Masalah ini juga dapat mempengaruhi transmisi. Karena batang penghubung yang rusak lebih umum daripada kebanyakan masalah lainnya, penting untuk memeriksa kendaraan Anda dari suara klakson.

Selain penarikan pertama, penarikan kedua telah diumumkan untuk 718. Penarikan ini mencakup 190 unit dan menyangkut batang penghubung mesin. Batang penghubung yang rusak dapat menyebabkan mesin gagal. Perusahaan tidak yakin akan masalah mendasar lainnya, tetapi ini adalah masalah besar. Masalah mesin Porsche 718 dapat memengaruhi mobil apa pun. Oleh karena itu, sangat penting untuk memeriksakan kendaraan Anda sesegera mungkin.

Masalahnya lebih serius dari sekadar mesin yang tidak berfungsi. Batang penghubung yang retak dapat menyebabkan kerusakan parah pada mesin. Mobil mungkin tidak dapat dihidupkan, atau mungkin macet. Jika ini terjadi, mesin akan menjadi tidak berguna. Pabrikan telah mengeluarkan penarikan untuk 718 Boxster dan tujuh puluh delapan model Cayman GT4. Pelanggan yang terkena dampak akan diberi kompensasi untuk biaya perbaikan.

Penarikan baru ini mempengaruhi beberapa model Porsche 718 Boxster dan 718 Spyder. Semua model ini memiliki batang penghubung yang rusak, yang dapat menyebabkan kegagalan besar. Dalam beberapa kasus, mesin dapat benar-benar rusak dan perlu diganti. Batang penghubung yang rusak dapat menyebabkan mesin Anda berhenti bekerja. Dalam beberapa kasus, kegagalan bahkan dapat menyebabkan kebakaran. Sangat penting untuk memeriksakan mobil Anda sesegera mungkin, karena hal itu dapat menjadi kontributor utama bagi keselamatan dan kesejahteraan kendaraan Anda.

Sebagai tindakan pencegahan, perusahaan telah mengeluarkan penarikan pada model-model tertentu dari 718 Boxster. Model yang terpengaruh termasuk Cayman GTS 4.0 dan 718 Spyder. Sementara perusahaan mengganti sensor suhu trans sejak dini, masalah muncul kembali di beberapa mobil. Dalam kebanyakan kasus, batang penghubung yang retak akan menyebabkan mesin Anda mati, dan kegagalan fungsi akan mengakibatkan kebakaran atau kerusakan yang signifikan.

Beberapa model Porsche 718 Boxster terkena dampak penarikan baru-baru ini. Penarikan tersebut mempengaruhi 190 kendaraan yang diproduksi dari 2014 hingga 2015. Batang penghubung yang rusak dapat menyebabkan kegagalan mesin, menghasilkan bau terbakar dan potensi kemacetan. Batang penghubung yang rusak juga dapat menyebabkan penggantian mesin yang lengkap. Penarikan kembali dapat memengaruhi model petinju apa pun. Namun, mesin yang rusak juga dapat menyebabkan kebakaran, yang berarti biaya perbaikannya mahal.