Mengenal Karakter Hero di Game PUBG Mobile

gambar unggulan
8 Tips Menjadi Last Man Standing di PUBG Mobile - UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Siapa sih yang tidak kenal dengan PUBGM? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan game besutan Tencent ini. Ya, game yang bergenre battle royale ini memang menyuguhkan permainan seru.

Tak hanya sekedar seru, bahkan kualitas grafisnya pun tergolong sangat bagus sehingga membuat para playernya merasa nyaman ketika bermain.

Ada banyak sekali karakter hero yang tersedia di game PUBG, dimana pada masing-masingnya memiliki ciri khas tersendiri. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi seputar karakter hero yang ada di game PUBG, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Victor

Victor adalah salah satu hero PUBG yang sangat handal dalam menggunakan senjata tipe SMG. Itu sebabnya, mengapa hero satu ini cocok digunakan oleh para player yang bertipikal bar-bar. Adapun skill yang dimiliki oleh hero Victor, seperti mampu mengurangi waktu saat melakukan reload peluru senjata yang berjenis SMG.

Akan tetapi, skillnya itu hanya dapat digunakan di mode EvoGround saja. Kendati demikian, skill tersebut bisa di upgrade sampai mendapatkan hadiah yang nantinya akan melengkapi karakter hero Victor. Hadiah-hadiah yang dimaksud bisa berupa Emoticon, Skin Victor, dan MVP Showcase.

Apabila kamu bisa bermain dengan baik sampai mendapatkan WWCD dan menjadi MVP, maka hadiah MVP Showcase yang dimilikinya dapat digunakan pada semua mode permainan PUBG lho.

  1. Sara

Hero yang kedua ini berwujud wanita cantik yang menyukai bidang otomotif. Sehingga tak heran jika penampilan hero Sara tampak seperti seorang montir yang professional.

Terlepas dari penampilannya, hero Sara mempunyai skill saat sedang mengendarai kendaraan dengan cara mereduksi semua tembakan dari musuh kepada kendaraan yang dijalankannya.

Namun sayang, skillnya ini hanya berlaku pada mode EvoGround saja. Adapun mengenai beragam hadiah yang bisa didapat, dimana salah satunya bisa membuat hero Sara terlihat menarik karena tampilannya mirip dengan Gal Gadot.

  1. Gario

Hero Gario diceritakan sebagai seorang pembunuh bayaran yang sangat handal. Pasalnya, ia kerap mempelajari jenis-jenis senjata yang berbeda untuk meningkatkan skill menembaknya. Skill terbaik yang dimilikinya, yakni terdapat pada kekuatan kuda-kuda kakinya.

Ketika hero Gario terjatuh dari ketinggian, maka HP atau darahnya hanya akan bekurang sedikit. Pada mode EvoGround, tentu saja skill tersebut sangat membantu mengingat didalam mode ini memerlukan gudang maupun gedung-gedung tinggi untuk bertempur.

Tak berbeda jauh dengan hero Victo dan Sara, yang mana Gario juga akan mendapatkan beragam hadiah untuk meningkatkan performanya.

  1. Andy

Menurut informasi yang didapat, Andy terlahir dengan latar belakang sebagai seorang pesulap yang hancur akibat tragedi kecelakaan. Tak hanya itu, ia juga memendam dendam sehingga membuat dirinya berambisi untuk menjadi seorang penembak yang handal.

Dengan keahlian tangannya yang sudah terbiasa dengan aksi sulap, maka tak heran jika hero Andy sangat handal dalam memainkan senjatanya. Bukan hanya itu, bahkan skill tersebut memiliki peranan penting saat sedang melakukan looting senjata pada mode EvoGround.

  1. Anna

Hero PUBG Mobile berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Anna. Dari namanya saja sudah sangat jelas, bahwa hero ini berwujud seorang wanita. Ia mempunyai latar belakang dari keluarga yang berprofesi sebagai reporter investigasi, sehingga tampilannya pun tampak lebih formal dan elegan.

Namun, karakter Anna hanya berlaku pada periode 16-22 November 2021 lalu.