Latihan terbaik untuk mendapatkan six-pack

six pack

5 latihan untuk six pack yang sempurna

Latihan Six Pack #1: Jackknives

Tempat GymBerbaring telentang dan regangkan tangan dan kaki Anda. Sekarang secara bersamaan dan dinamis angkat lengan dan kaki Anda yang terentang hingga bersentuhan. Sekarang secara bersamaan kembalikan tangan dan kaki Anda ke lantai dan mulai pengulangan berikutnya.

Latihan Six Pack #2: Reverse Crunch

Berbaring dengan punggung rata di lantai dengan tangan di setiap sisi tubuh. Sekarang angkat kaki Anda di atas pinggul Anda. Putar pinggul Anda ke dalam di satu sisi sambil terus menggerakkan kaki Anda ke atas. Kemudian perlahan-lahan turunkan kaki Anda dan beralih ke sisi lain. Gunakan lengan Anda sebagai stabilisator.

Latihan Six Pack #3: High Side Plank Crunch

Pinggul di tanah dan kaki lurus. Tangan kiri, di bawah bahu, dan menopang bagian atas tubuh dengan bantuan lengan terentang. Kaki kanan bertumpu pada kaki kiri. Sekarang angkat pinggul Anda sampai sejajar dengan ketiak Anda. Lengan kanan bergerak setengah lingkaran dari bawah pinggul ke atas kepala

Latihan Six Pack #4: Putaran Papan Sisi Tinggi

Pinggul di tanah dan kaki direntangkan. Tangan kiri berjalan di bawah bahu, menopang tubuh dengan bantuan lengan yang terentang. Kaki kanan bertumpu pada kaki kiri. Sekarang angkat pinggul Anda sampai sejajar dengan ketiak Anda. Sementara itu, lengan kanan bergerak setengah lingkaran dari bawah pinggul ke atas kepala.

Nike Air Force 1 Coconut adalah sepatu yang akan Anda bawa ke pulau terpencil untuk berbicara dengan mereka

Latihan Six Pack #5: Hollow Hold

Berbaring telentang di lantai. Lengan harus direntangkan di atas kepala dan kaki lurus. Sekarang angkat tangan dan kaki Anda dari lantai dan tahan posisi ini.

Berapa kali pengulangan?

Waktu pemuatan 40 detik direkomendasikan untuk setiap latihan, diikuti dengan periode pemulihan 20 detik. Kemudian datang latihan berikutnya, di mana Anda memberikan semuanya selama 40 detik dan kembali untuk mendapatkan istirahat 20 detik. Jadi, jika Anda melakukan setiap latihan tiga kali, seluruh latihan akan memakan waktu 15 menit dan perut Anda akan terbakar.