INI CIRI SERANGAN STROKE YANG BERBAHAYA

gambar unggulan

Seseorang yang mengalami stroke sebelah kanan cenderung lebih sulit melakukan kegiatan inti sehari-hari seperti makan menggunakan tangan kanan, mandi menggunakan gayung yang diambil pakai tangan kanan, menulis menggunakan tangan kanan dan sebagainya. Hal tersebut bisa terjadi karena bagian tubuh sebelah kanan lebih sering digunakan dibandingkan bagian tubuh sebelah kiri saat masih sehat.

ayriz oil

Obat stroke sebelah kanan kini hadir berbagai rupa, mulai dari herbal dan non herbal. Seseorang yang mendapatkan “periode emas” saat terserang stroke lebih memungkinkan untuk pulih seperti sedia kala. Periode emas adalah 4,5 jam setelah muncul serangan stroke sampai setelah penanganan berlangsung di rumah sakit.

Serangan stroke yang mendadak kadang jarang disadari dan terabaikan, untuk itu anda perlu mengenal beberapa ciri serangan stroke yang berbahaya agar jika muncul segera mendapatkan penanganan yang terbaik sehingga kesempatan pulih normal kembali jadi lebih besar.

  • Pertama : biasanya seseorang yang terkena serangan stroke mendadak kesulitan berbicara. Bisa berbicara namun kadang tidak jelas artikulasinya, bahkan ada  yang tidak bisa berucap sama sekali. Kondisi ini sering disebut dengan pelo.
  • Kedua : biasanya seseorang yang mendadak terkena stroke mengalami mati rasa ada sebagian atau seluruh bagian tubuh. Mati rasa disini seperti kebas atau kesemutan, sehingga anggota tubuh yang tersebut sulit atau bahkan tidak bisa digerakkan sama sekali.
  • Ketiga : sakit kepala hebat. Seseorang yang terkena stroke biasanya mengalami sakit kepala hebat yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Hal ini bisa terjadi karena pembuluh darah ke otak sudah pecah atau mengalami penyumbatan.
  • Keempat : penglihatan menjadi kabur dan lama-lama bisa sampai pingsan. Jika mengalami tanda diatas pastikan untuk segera menuju ke rumah sakit agar mendapat penanganan yang terbaik.

Terapi Ayriz Oil Pasca Stroke

Obat stroke sebelah kanan pasca serangan sering diburu dan digunakan untuk terapi pemulihan pasca stroke. Moment terapi ini sangat penting karena menentukan apakah proses pemulihan akan lama atau sebentar, dan hasilnya akan seperti semula atau cacat permanen.

Ayriz Oil hadir sebagai alternative obat stroke sebelah kanan, yang fungsinya dapat melancarkan peredaran darah sehingga serangan stroke berikutnya akan semakin kecil. Selain itu pembaluran dan pemijatan ringan pada anggota tubuh yang terkena stroke juga akan memberikan efek nyaman dan rileks. Kandungan utama Ayriz Oil ini berupa herbal daun wintergreen yang efeknya mirip dengan aspirin, sehingga rasa kaku otot, nyeri sendi, kebas, bengkak dan sakit kepala yang menyerang penderita pasca stroke yang tengah menjalani terapi pemulihan akan mereda dan menghilang perlahan jika digunakan secara teratur 3 kali sehari.

Dapatkan manfaat baik dari Ayriz Oil sebagai obat stroke sebelah kanan melalui agen resmi dikota terdekat anda atau melalui marketplace shopee dan tokopedia langganan anda.