Harga Karpet Lantai Terbaru Yang Harus Kamu Ketahui!

gambar unggulan

Harga karpet lantai terbaru sering menjadi bahan pertimbangan ketika kita akan membelinya. Hal ini gunanya adalah untuk mengukur seberapa besar kemampuan kita untuk membeli dan menyiapkan budget.

Dalam hal membeli karpetpun pasti kamu akan mencari tahu terlebih dahulu berapa harga dan bagaimana kualitasnya. Nah berikut ini mari simak Harga Karpet Lantai yang harus kamu tahu.

Harga Karpet Lantai Menurut Jenisnya

Istilah harga membawa rupa pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Meskipun tidak sepenuhnya benar tetapi sangat umum jika barang mewah pasti harganya juga mahal.

Untuk harga karpet lantai biasanya akan mengikuti jenis bahan dan ukurannya, berikut ulasannya!

Karpet Bahan Nylon

Umumnya digunakan di ruangan terbuka yang luas seperti bioskop, hotel, perkantoran hingga rumah sakit.

harga karpet lantai

Memiliki warna, pola dan motif yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan keperluan. Harga karpet lantai murah ini di pasaran dibandrol sekitar Rp 150 ribuan saja.

Karpet Bahan Kulit Hewan

Orang yang menyukai unsur estetik umumnya lebih memilih karpet dengan bahan kulit hewan. Hal ini karena kulit hewan memiliki motif yang alami dan eksklusif.

Kulit domba adalah bahan yang umum dan sering digunakan. Harga karpet lantai ini masih cukup terjangkau, berada dikisaran Rp 900 ribuan.

Karpet Bahan Wol

Karpet ini menjadi salah satu yang best seller karena kualitasnya baik dan sangat nyaman bila digunakan. Selain nyaman wol juga memiliki perawatan yang tergolong mudah jika di bandingkan karpet kulit.

Jika terkena noda cukup di cuci dengan detergen secara lembut dan kemudan di keringkan saja. Proses pembuatan karpet wol biasanya home made jadi tak heran jika harganya di bandrol di angka Rp 4 jutaan.

Karpet Bahan Plastik

Karpet plastik sangat mudah di temukan sekalipun di pedagang perabotan kecil. Motif dan warnanya sangat beragam dan mudah di bersihkan ketika kotor. Karpet ini juga sangat digemari karena hargnya yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 20 ribuan saja.

Sekian dulu bahasan menarik mengenai harga karpet lantai yang semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu.