Download Lagu Happier yang Tengah Viral

18 1

Seorang musik produser dari Amerika Serikat bernama Marshmello membuat kisah antara seorang gadis dan anjingnya dalam sebuah video musik berjudul Happier.

Lagu yang dinyanyikan oleh Marshmello dan Bastille ini berhasil menarik banyak perhatian dengan jumlah view hampir mencapai 1 milyar di Youtube.

Ini karena lagu dan videonya yang sangat menyentuh sehingga mendorong orang untuk melakukan share video dan menjadi viral.

Tapi dikarenakan video ini memiliki sedikit drama dan dialog, maka kamu tak bisa mendownloadnya melalui converter jika hanya ingin mendengarkan lagunya saja.

Sebaliknya, kamu harus download lagu mp3 Happier melalui situs yang sudah menanamkan file audio asli tersebut di server mereka, untuk kemudian kita unduh dan simpan di gadget masing-masing.

Musik ini masuk ke dalam kategori single dan MV-nya dimainkan oleh Miranda Cosgrove sebagai seorang gadis remaja yang diberi anjing Golden Retriever bernama Mello sebagai hadiah ulang tahunnya.

Nah, untuk melihat kelengkapan cerita dan dendangan lagunya, kamu bisa cek videonya di Youtube saja ya!

Diciptakan Oleh Musisi dan Produser Misterius

Sebagai seorang produser dan musisi terkenal, sampai sekarang belum ada yang tahu sosok wajah dari Mersmello.

Alhasil, semua ketenaran dan keberhasilannya di dunia musik benar-benar murni hasil dari kerja keras dan kemampuannya dalam membuat sebuah lagu.

Setiap kali manggung, Marshmello selalu mengenakan topeng yang menyerupai camilan marshmellow.

Sekalipun musisi bertopeng ini sudah hadir di banyak tempat dan negara – terutama untuk genre lagu elektronik, namun stratosfer Marshmello mendapatkan popularitas yang lebih cepat daripada saudaranya seperti Deadmau5 hingga Daft Punk.

Salah satu alasannya terletak pada lagu-lagu yang ia ciptakan, pemasaran yang cerdik, serta musik video yang mampu menarik perhatian banyak orang.

Bahkan Forbes saja mengacungi jempol dan memberikan gelar sebagai DJ dengan bayaran tertinggi di dunia hanya dalam kurun waktu dua tahun saja tepat setelah penampilan publik pertamanya.

Total pendapatannya tersebut diketahui setelah Marshmello membayar pajak tahunan sebesar $21 juta dollar Amerika yang dia dapatkan dari 170 manggung.