Beberapa Tempat Kursus Bahasa Inggris Online Untuk Anak dan Biayanya

gambar unggulan

English First - Harga Paket Belajar Bahasa Inggris EF Terbaru Mei 2022 |  Blibli

Jaman sekarang banyak ditemukan anak usia dini telah mahir berbicara bahasa Inggris. Walaupun bahasa Inggris sudah diajarkan di sekolah tapi untuk punya kemampuan speaking yang lebih baik diperlukan kursus bahasa Inggris.

Kursus bahasa Inggris online untuk anak

  1. EF English Center

English First (EF) menyediakan kursus bahasa Inggris offline dan online. Sistem pembelajarannya memakai berbagai video sampai perangkat dengan teknologi Top Automatic Speech Recognition yang mampu mendukung aktivitas belajar. Biaya kursus bahasa Inggris di EF sekitar Rp. 5 juta.

  1. Udemy

Udemy adalah salah satu platform penyedia kursus bahasa Inggris online dimana sebagian besar video pembahasannya gratis. Dapat dilihat bermacam video dan kuis guna diajarkan ke anak dimanapun dan kapan pun. Jika ingin memakai program berbayar, biayanya sangat terjangkau mulai dari Rp. 100ribu.

  1. Busuu

Busuu juga adalah penyedia kursus bahasa Inggris online gratis. Lewat websitenya, bisa mengajari anak berlatih kosakata percakapan sehari-hari. Walaupun sebagian besar layanan gratis, Busuu memberi sertifikat dan program eksklusif untuk peserta yang meng-upgrade membernya ke level premium. Biaya sekitar Rp. 100ribu setiap bulannya.

  1. Golden Online Class

Golden English Class mengelompokkan setiap kelas berdasarkan usia dan hasil placement tes. Jadi si kecil dapat belajar bahasa Inggris dari nol. Golden English Class memakai metode live, membuat peserta kursus dan mentor aktif dalam berinteraktif. Biaya yang harus dibayar sekitar Rp. 200.000 per bulan.

Manfaat belajar bahasa asing untuk anak :

  1. Meningkatkan daya ingat

Dengan biasa menghafal bermacam kosakata bahasa asing dapat merangsang fungsi memori anak hingga jadi lebih tajam.

  1. Melatih rasa percaya diri

Rasa percaya diri si kecil akan tumbuh baik terbiasa belajar bahasa asing sejak dini.

  1. Meningkatkan kreativitas anak

Anak yang biasa mempelajari bahasa asing punya tingkat kreativitas lebih tinggi. Karena ketika anak belajar bahasa asing akan berpikir logis untuk menyelesaikan masalah.

  1. Tingkatkan kemampuan akademik

Anak yang mempelajari bahasa asing punya kemampuan membaca, menulis dan bicara dengan baik. Ini membuat anak mudah menerima pelajaran.

Demikian tentang kursus bahasa Inggris online untuk anak serta biayanya. Semoga informasi ini dapat memberi pilihan bagi orangtua yang ingin anaknya ikut kursus bahasa Inggris sejak dini tapi tetap bisa dirumah bersama orangtuanya.