Anda Perlu Ketahui 3 Laptop Gaming dengan Ukuran Memori Internal Besar

gambar unggulan

laptop ga

source gambar : blibli.com

Bermain game online atau game offline paling aman menggunakan laptop gaming dengan perangkat yang mendukung. Sebab spesifikasi laptop gaming biasanya memiliki ukuran memori yang lebih besar dari laptop pada umumnya, seperti ukuran bagian memori internal.

Berikut ini terdapat 3 laptop gaming yang memiliki ukuran memori internal besar bagi para gamers agar bermain game tetap lancar, yaitu:

  1. Lenovo Legion 5 3QID Gaming

Jika Anda mencari laptop gaming yang memiliki memori internal besar, Anda bisa memilih Lenovo Legion 5 3QID Gaming. Memori internalnya sebesar 16 GB, penyimpanan sebesar 512 GB, dan prosesor menggunakan AMD Ryzen 7 5800H.

Tipe layar yang digunakan yaitu FHD dan dilengkapi dengan sistem operasi windows 10, serta menggunakan baterai integrated 80Wh. Harga Lenovo Legion 5 3QID Gaming sekitar Rp.20.000.000an.

  1. HP Gaming Victus 16

Selain dikenal dengan perangkat ponsel, HP juga mengeluarkan laptop untuk keperluan gaming, yakni HP Gaming Victus 16. Dengan spesifikasi yang memadai seperti memori internal sebesar 16 GB dan bagian penyimpanan sebesar 512 GB, Anda tidak akan merasakan lagging.

Prosesor yang digunakan yaitu intel dan telah menggunakan sistem operasi Windows 10 home. Sedangkan harganya telah dibanderol sekitar Rp.21.000.000.

  1. Asus ROG Zephyrus S17

ROG atau Republic of Gamers merupakan laptop yang dikhususkan untuk para gamers. Prosesor yang digunakan pada Asus ROG Zephyrus S17 yaitu intel core i7, serta bagian ukuran memori internal sebesar 16 GB.

Tipe layar yang digunakan pada laptop Asus ROG Zephyrus S17 yaitu 17.3-inch Full HD dan kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB. Harga laptop ini sekitar Rp.58.000.000.

Demikian ulasan mengenai beberapa laptop gaming yang memiliki ukuran memori internal besar dari berbagai merk laptop, sehingga Anda dapat bermain game online dengan lancar dan menyimpan berbagai game offline dalam laptop dengan memori yang besar. Bagaimana menurut Anda mengenai laptop gaming yang memiliki ukuran memori internal besar?