3 Jam Tangan Termahal

gambar unggulan

main image

Jam tangan adalah salah satu bagian dari fashion dan gaya hidup yang memperngaruhi karakter dan citra seseorang pria. Maka tidak heran berbagai produsen jam terus berusaha mengeluarkan produk yang paling mewakili karakter kuat seorang pria. Hal tersebut lah yang menjadi factor utama penentu harganya. Kalian ingin tahu harga jam yang termahal? Simak artikel ini sampai selesai ya!

  1. Vacheron Constantin Tour de l’lle

Berdiri sejak 1755, Vacheron Constantin merilis jam tangan pria seri Tour de l’lle sejak 10 tahun lalu untuk memperingati ulang tahun mereka yang ke 250. Tour de l’lle di sebut sebagai jam tangan paling rumit di dunia. Selain memiliki desain dua sisi, jam tangan ini juga gerakn turbin untuk meningkatkan akurasi jam, menunjukkan arah matahari terbit dan terbenam, pengulangan menit, kalender, perseptul, serta zona waktu ganda. Nah untuk harga jam tangan asal Swiss ini di bandrol Rp 20 miliar. Gokill!!

  1. Rolex Antimagnetique Ref. 4113

Rolex Antimagnetique Ref. 4113 merupakan jam tangan yang harganya sangat fantasti, jam tangan ini di hargai 2,4juta US Dolar atau setara dengan 31,90 miliar rupiah. Jam tangan Rolex pada umumnya memang di kenal dengan harga yang sangat mahal. Rolex istimewa ini di buat desainer andalan dengan material berkualitas seperti silver matter dan pink gold dari Arab, dan yang membuat harga jam tangan ini mahal yaitu di buat sangat terbatar dan hanya di produksi 12 saja.

  1. Franck Muller the Aeternitas Mega 4

Jam tangan mewah oleh Franck Muller. Franker Muller Aeternitas Mega 4 juga di anggap sebagai jam tangan paling rumit di dunia. Pada tahun 2013 jam tangan ini berada di daftar jam tangan termahal di dunia. Jam tangan ini sedang berjuang untuk tetap berada di daftar jam tangan termahal. Nah jam tangan ini di bandrol dengan harga yang fantastis juga lho, untuk satu jam tangan jenis ini saja kalian harus mengeluarkan dana sebesar 33.9 milyar.